Laman

Kamis, 04 Juni 2015

Cara Agar Pengisian baterai Android Cepat

Cara Agar Pengisian baterai Android Cepat
Cara Agar Pengisian baterai Android Cepat-Pernahkah sobat mengalami sebuah kesulitan saat mengecas baterai Android.Mungkin dari segi lama dan pada waktu yang mepet.Saya rasa pernah.Namun sobat semua tidak usah kawatir karena saya di sini akan menjelaskan tentang tips agar pengisian baterai android lebih cepat.
Android memang terkenal dari keborosan baterai karena android banyak melekukan operasi system dan banyaknya aplikasi dan pemakanan baterai dari pencarian sinyal.Sinyal android sangat mempengaruhi terjadinya pengurangan baterai karena kebanykan android sudah mendukung 3G dan 4G. Maka dari itu di saat kita sedang browsing internet menggunakan android baterai lebih cepat habis dari pada buat game atau buka aplikasi lainnya yang tidak menggunakan internet.


Namun ada hal yang harus anda perhatikan.Kali ini saya akan membagikan sebuah tips cara agar pengisian baterai Smartphone lebih cepat.Tetapi jangan di kira secepat kilat mungkin cara ini hanya berjalan 15-25% lebih cepat.

Dan saya akan memberikan 5 cara tentang cara mempercepat pengisian baterai smartphone.Sebenarnya masih banyak lagi tentang cara agar baterai smartphone cepat penuh.Silahkan anda googling lagi.

BERIKUT CARA AGAR PENGISIAN BATERAI SMARTPHONE LEBIH CEPAT

    1.Matikan smartphone saat pengecasan
 Smartphone memang banyak melakukan pengoperasian.Seperti yang saya jelaskan tadi seperti mencari sinyal.Maka dari itu saya sarankan agar pada saat pengisian baterai gadget smartphone anda matikan terlebih dahulu .Agar tidak beroperasi,Karena android smartphone meskipun kita tidak memakainya baterai tetap habis karena masih beroperasi.

   2.Buatlah baterainya dingin terlebih dahulu.
Dalam hal ini tentunya di saat kita menggunakan smartphone akan membuat baterai smartphone kita panas karena habis beroprasi.Maka dari itu lepaslah sejenak baterai tersebut agar baterai bisa mendapatkan udara dan dapat merubah baterai manjadi dingin.Dan hal ini akan membuat pengisian baterai kita menjadi lebih cepat.

   3.Aktifkan mode pesawat.
Yang satu ini apabila kita mengecas android dengan di hidupkan.Maka dari itu sebaiknya gunakan cara ini agar smartphone anda tidak menagkap sinyal sejenak.Dan non-aktifkan kembali mode pesawatnya setelah baterai sudah penuh.Hal inijuga dapat mempercepat pengisian baterai smartphone lebih cepat agar tidak memakan waktu lebih banyak.

  4.Kaliberasi Baterai
Jangan terlalu sering menggunakan smartphone baterainya hingga habis atau 0% itu dapat mengurangi umur baterai dan dapat membuat baterai jadi cepat low-bat.Tentunya semua orang tidak mau kalau hp kita cepat ngedrop yang pasti semuanya ini bateranya lama habisnya dan cepat negecasnya.Lalu apa yang di maksud dengan kaliberasi,Yaitu adalah di mana kita menghabiskan baterai hinnga 0% dan hal ini cukup anda lakukan sebulan sekali dan mengecasnya hingga full 100%.Hal ini dapat memaksimalkan kinerja baterai.Dan juga dapat mempercepat pengisian baterai smartphone.

  5.Gunakan Charger Original bukan yang Port.
Dan ini yang terakhir.Karena pemakain charge original lebih mudah dan juga dapat mempercepat pengisian baterai.Karena sudah di rekomendasikan oleh pembuat smartphonenya dan juga sudah di uji coba.
Maka dari itu hal ini juga dapat mempercepat pengisian baterai.

Saya rasa sekian dulu postingan kali ini semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar